Top Ads

Memilih untuk Berpikir Positif

Memilih untuk Berpikir Positif Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1
Saya tergerak untuk menulis artikel ini menurut berbagai sumber buku seperti “7 Kebiasaan Manusia yang Efektif” karya Stephen R. Covey dan “Prinsip Sukses” ala Jack Canfield. Pertama-tama menurut saya benarlah yang dikatakan Stephen R. Covey tentang rumus sukses yang sejati yaitu bermula dari sebuah benih ide dalam pikiran yang berkembang menjadi sebuah tindakan, tindakan berkembang menjadi sebuah perilaku atau kebiasaan baru, kebiasaan yang diulang akan membentuk sebuah karakter yang baru dan karakter baku inilah yang pada akhirnya akan mengubah nasib seseorang.
Jadi ini adalah sebuah proses pembentukan karakter yang selaras dengan hukum alam dan hukum tanam tuai, yaitu apa yang kita tanam dalam pikiran kita maka akan kita akan menuai hasilnya di dunia nyata. Intinya, memilih berpikir positif adalah sebuah pilihan. Ketika dihadapi sebuah tantangan yang saya ilustrasikan dengan isi air dalam gelas yang memberikan kita dua buah pilihan yaitu separuh kosong atau separuh isi, maka kita dihadapi oleh sebuah pilihan apakah ini memilih berpikir negatif atau pesimis (isi air dalam gelah separuh kosong) atau berpikir positif atau op

Sewa Mobil Jogja Banyak di Cari

Persewaan Rental Sewa Mobil Jogja City Tours


Perusahaan rental mobil Jogja, sewa mobil Jogja di kota Yogyakarta
Persewaan mobil jogja mulai dari rental mobil lepas kunci, rental mobil dan sopir, hingga rental mobil all-in.
Kami harap Jogjacitytours.com menjadi solusi yang tepat bagi Anda. Jogja City Tour menyediakan jasa sewa mobil Jogja murah harian,
mingguan dan paket wisata di Jogja dengan armada terbaru dan terawat.
Selamat datang di website Jogja City Tours , kami adalah penyedia layanan rental mobil / sewa mobil di Jogja yang berdiri sejak tahun 2017.
Berpengalaman dalam menyediakan mobil berkualitas dengan tarif rental murah dan terjangkau.
Kami siap melayani aneka kebutuhan transportasi anda seperti sewa mobil untuk wisata, keluar kota, wisuda mahasiswa, pindahan,
pernikahan (wedding), mudik lebaran, event, perusahaan dan berbagai keperluan yang anda butuhkan.
Kami berkomitmen untuk menyajikan pelayanan terbaik dengan menyiapkan kendaraan yang bisa diandalkan baik dari aspek performa maupun estetika.
Didukung oleh staf pelayanan pelanggan yang siap menjawab pertanyaan dan memberikan solusi terbaik untuk anda. Supir yang akan mengantar anda adalah sopir yang sudah terpilih melalui seleksi yang ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.

Ketentuan Layanan Jasa Sewa Mobil Jogja:

  1. Tarif mobil+supir+bbm pada daftar harga diatas adalah untuk pemakaian mobil dalam Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Termasuk Prambanan dan Borobudur).
  2. Jika tujuan pemakaian keluar dari provinsi D.I.Y maka berlaku tarif yang berbeda, silahkan konsultasi ke kami detail tempat tujuan anda untuk info harga terbaik.
  3. Tarif tidak berlaku untuk hari libur Long Weekend, Lebaran, Tahun Baru dan Natal.
  4. Tarif tidak termasuk tiket tempat wisata, parkir, makan untuk supir dan biaya penginapan supir jika menginap di luar kota Yogyakarta.
  5. Biaya overtime adalah 10% per jam dari harga rental.
    Rental mobil lepas kunci (tanpa supir) harus memenuhi beberapa syarat, lihat persyaratan sewa.

Persewaan Mobil Jogja


Sewa mobil Jogja harga murah terlengkap di Yogyakarta, rental mobil Avanza, Xenia, Ayla, Innova, Alphard, Elf, Hiace, dll tanpa / dengan supir + bbm
Selain rental mobil Jogja, kami juga melayani paket wisata Jogja, wisata daerah Jawa & Bali, drop off dalam dan luar kota, pengiriman barang dan jasa angkut (pindahan rumah, kos dan kantor). Jika mobil atau layanan transportasi yang anda cari tidak ada di website ini, mohon beritahu kami dan dengan senang hati kami akan berusaha menyediakannya untuk anda. Reservasi dan Booking silahkan langsung call kami via Telp atau mengisi form booking , kami menyarankan untuk menghubungi via telepon agar proses booking lebih cepat dan akurat.

Jasa Sewa Mobil Jogja City Tours

Kami melayani berbagai macam kebutuhan Anda terhadap jasa transportasi di Jogja, diantaranya:
  1. Rental Mobil Jogja, kami melayani jasa sewa mobil Jogja mulai dari paket sewa mobil 6 jam, 12 jam, full day, 24 jam, dan mingguan. Pelayanan yang kami tawarkan yakni sewa mobil Jogja lepas kunci / tanpa sopir, sewa mobil dengan sopir, dan sewa mobil all in (mobil + sopir + bbm). Tersedia transmisi manual dan matic. Kami juga memberikan diskon sebesar 25rb/hari bagi penyewa yang menggunakan jasa kami minimal 3 hari.
  2. Paket Wisata Jogja, harga paket wisata yang kami tawarkan, tentunya tanpa mengabaikan kualitas layanan dan kenyamanan. Semua paket wisata yang kami tawarkan sudah termasuk mobil, sopir, guide (minimal 15 pax), tiket masuk ke objek wisata di Jogja, biaya parkir mobil, makan siang, makan malam, serta masih banyak fasilitas dan souvenir lainnya.
Kami memberikan free antar jemput mobil di Bandara, Hotel, Stasiun, Rumah dan Terminal. Jika anda memiliki pertanyaan/komentar/saran/kritik, jangan ragu untuk menghubungi kami, Jogja City Tours. Semua pertanyaan, komentar dan saran anda akan segera kami respon dengan sebaik-baiknya. Terakhir kali dari harapan kami, semoga Jogja City Tours menjadi satu-satunya solusi transportasi yang tepat selama Anda berkunjung ke Jogja.

Tentang  Kota Yogyakarta

Negara di dalam negara, begitulah orang menyebut Daerah Istimewa Yogyakarta. Satu-satunya provinsi yang berbentuk kerajaan. Keraton bukan sekadar pajangan, tetapi pusat pemerintahan. Kesultanan Yogyakarta memiliki hak untuk menyusun paket peraturan setara undang-undang.
Sekitar 3 juta jiwa memadati Yogyakarta. Mereka tersebar dalam satu kotamadya dan empat kabupaten. Kota Yogyakarta merupakan satu-satunya kotamadya. Kota inilah yang menjadi tempat berdirinya Keraton Ngayogyakarta. Keramahan, keindahan, dan kebudayaan yang mengakar, dirangkum dalam satu paket kota.
Sungai Winongo, Code, dan Gajah Wong adalah tiga sungai yang mengelilingi Kota Yogyakarta. Satu paket kota terhampar di lembahnya. Itulah sebabnya, saluran-saluran drainase dibangun pada masa penjajahan Belanda. Tujuannya supaya tidak ada banjir yang melanda Yogyakarta.
Daerah Istimewa Yogyakarta (bahasa Jawa: Dhaérah Istiméwa Ngayogyakarta) adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia. Daerah Istimewa yang memiliki luas 3.185,80 km2 ini terdiri atas satu kotamadya, dan empat kabupaten, yang terbagi lagi menjadi 78 kecamatan, dan 438 desa/kelurahan. Menurut sensus penduduk 2010 memiliki populasi 3.452.390 jiwa dengan proporsi 1.705.404 laki-laki, dan 1.746.986 perempuan, serta memiliki kepadatan penduduk sebesar 1.084 jiwa per km2.
Penyebutan nomenklatur Daerah Istimewa Yogyakarta yang terlalu panjang menimbulkan penyingkatan nomenklatur menjadi DI Yogyakarta atau DIY. Daerah Istimewa Yogyakarta sering dihubungkan dengan Kota Yogyakarta sehingga secara kurang tepat sering disebut dengan Jogja, Yogya, Yogyakarta, Jogjakarta. Walau secara geografis merupakan daerah setingkat provinsi terkecil kedua setelah DKI Jakarta, Daerah Istimewa ini terkenal di tingkat nasional, dan internasional, terutama sebagai tempat tujuan wisata andalan setelah Provinsi Bali.

Jasa Rental Mobil Jogja, Jasa Sewa Mobil Jogja, Jasa Persewaan Mobil Jogja, Paket Wisata Mobil Jogja, Rental Mobil Jogja, Sewa Mobil Jogja, Persewaan Mobil Jogja

Transportasi Populer di Kota Yogyakarta

Kota Yogyakarta memiliki paket transportasi yang lengkap. Alat transportasi tersebut, antara lain angkutan kota, bus Trans Jogja, taksi, ojek, hingga becak. Selain itu, Yogyakarta menawarkan transportasi udara yang beroperasi di Bandara Adi Sucipto. Ada pula kereta api yang disediakan untuk transportasi luar kota.
Jika Anda dari arah bandara, bus Trans Jogja merupakan alat transportasi termurah di sana. Bus ini mulai beroperasi sekitar pukul 05.30 WIB. Keluar dari bandara, Anda bisa menunggunya di halte Trans Jogja terdekat. Jangan lupa membeli tiketnya dengan harga Rp4.000 untuk sekali jalan.
Selain bus Trans Jogja, Anda bisa naik kereta api Prambanan Ekspres menuju pusat kota. Kereta Prambanan Ekspres akan membawa penumpang ke Stasiun Tugu Yogyakarta yang letaknya di tengah kota. Satu paket perjalanan kereta api ini dibanderol dengan tarif Rp3.000 per orang.
Kalau enggan naik bus atau kereta, taksi merupakan kendaraan alternatifnya. Tapi, Anda harus mencari taksi yang menggunakan argo. Biasanya, tarif normalnya sekitar Rp40.000–Rp50.000 untuk paket perjalanan dari bandara ke pusat kota. Waktu tempuhnya kurang lebih 25 menit kalau melewati Jalan Raya Solo.

Jasa Rental Mobil Jogja, Jasa Sewa Mobil Jogja, Jasa Persewaan Mobil Jogja, Paket Wisata Mobil Jogja, Rental Mobil Jogja, Sewa Mobil Jogja, Persewaan Mobil Jogja

Ini Alasan, Mengapa Kota Yogyakarta Harus Dikunjungi

Pertama, Yogyakarta adalah kota dengan biaya hidup termurah. Kalau di kota lain harga gulai kambing mencapai Rp15.000, di Yogyakarta cukup Rp5.000 per paket. Selain itu, banyak hotel bintang 3 di Yogyakarta dengan tarif di bawah Rp300.000 per malam.
Kedua, Yogyakarta memiliki tempat wisata yang beragam. Mulai dari wisata pantai, pegunungan, sejarah, hingga kota. Ada pula paket wisata budaya seperti mengunjungi Keraton Ngayogyakarta dan beberapa museumnya.
Menariknya, budaya kekinian tidak melunturkan adat istiadat di sana. Setiap hari, Anda bisa menyaksikan kekentalan budaya tradisional. Itulah sebabnya, Yogyakarta menjadi kota yang layak untuk disimak. Tidak rugi jika Anda memilih paket wisata ke sana.
Aktivitas Unik di Yogyakarta
Sebagai kota wisata, Yogyakarta memiliki banyak tempat menarik. Anda bisa melakukan berbagai kegiatan di sana. Misalnya, berfoto di Tugu Jogja, rekreasi ke pantai, menikmati malam di titik nol Yogyakarta, dan masih banyak lagi. Semua itu menjadi satu paket pemandangan unik di tengah kota.
Ada pula kegiatan unik yang biasa dilakukan orang-orang yang memercayai mitos. Salah satunya, melintas di depan pohon beringin kembar. Konon, siapa pun yang sanggup melewati celah pohon beringin, akan menjadi orang sukses. Selain itu, aktivitas unik lainnya, bisa Anda saksikan di dalam Keraton Ngayogyakarta. Di sana, pengunjung akan disuguhkan paket wisata budaya.


Jasa Rental Mobil Jogja, Jasa Sewa Mobil Jogja, Jasa Persewaan Mobil Jogja, Paket Wisata Mobil Jogja, Rental Mobil Jogja, Sewa Mobil Jogja, Persewaan Mobil Jogja

Tempat Menarik di Kota Yogyakarta

Siapa yang tidak terpikat dengan Yogyakarta? Kota ini tidak pernah kehilangan pesonanya. Ini tempat-tempat wisata yang kami rekomendasikan.
Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat
Keraton ini tidak hanya sebagai pusat pemerintahan, tetapi juga tempat wisata budaya. Anda bisa melihat berbagai hal yang berbau adat dan bersifat tradisional di sana. Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat dibuka mulai pukul 09.00 pagi. Tarif tiketnya Rp7.000 untuk wisatawan lokal dan Rp12.500 khusus turis asing. Biaya tersebut berlaku hanya untuk melihat paket budaya dan adat di bagian depan keraton. Kalau ingin ke bagian keraton lainnya, Anda harus membeli tiket lagi.
Malioboro
Malioboro merupakan pusat wisata belanja di Kota Yogyakarta. Berbagai macam aksesori, batik tradisional, dan kuliner tersedia di sana. Selain itu, Anda bisa menonton beberapa paket pertunjukan seni di kawasan Malioboro. Untuk memasuki area Malioboro, Anda tidak perlu membeli tiket alias gratis.
Paket hotel ke Yogyakarta
Dengan paket hotel yang tersedia di Jog Jacity Tours, Anda dapat mengunjungi Yogyakarta dengan lebih mudah dan lebih murah. Pilih berbagai paket wisata yang kami tawarkan, dan modifikasi sesuka hati untuk mendapatkan kombinasi yang Anda inginkan.

Paket wisata ke Yogyakarta

Ingin pergi liburan namun budget terbatas? Anda dapat memesan tiket pesawat dan kamar hotel sekaligus untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Dengan memesan keduanya dalam bentuk paket, perencanaan liburan Anda menjadi lebih praktis karena urusan selesai dalam satu waktu. Anda juga bisa memilih berbagai paket wisata yang kami tawarkan, dan modifikasi sesuka hati untuk mendapatkan kombinasi yang Anda inginkan.
Paket Wisata Jogja Murah 2017 – 2018 Untuk Jalan – Jalan ke Jogja Bersama Keluarga atau Rombongan (Group). Kami Sudah Persiapkan Paket Liburan Murah ke Jogja.
Jogja City Tours Menyediakan Paket Wisata di Jogja, Paket Tour di Jogja Murah, Paket Liburan Jogja Murah. Agen Tour And Travel di Jogja / Yogyakarta Murah 2017 Dengan Tempat Wisata di Jogja Lengkap. Mencari Paket Wisata Jogja, dapatkan harga terbaik Tour Jogja murah, Dapatkan Liburan Promo Paket Wisata Jogja 2017 / Paket Tour Yogyakarta 2017 dengan Fasilitas Booking Online dengan mudah dan aman. Berwisata di kota Yogyakarta tak cukup hanya satu hari, karena di Jogja memiliki banyak tempat-tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Anda dapat memilih paket wisata ke Jogja Murah yang sudah disediakan oleh penyedia jasa agen travel wisata Jogja murah karena lebih hemat dan praktis untuk berwisata di Jogja.
Tempat wisata di Jogja begitu banyak, mulai dari wisata alam, wisata belanja, wisata budaya, desa wisata dan yang pastinya indah dan menyenangkan.
Obyek wisata di Yogyakarta pastinya sedikit banyak sudah anda ketahui dari banyak sumber, baik dari media internet, majalah, ataupun refrensi tentang obyek pariwisata di Jogja yang sesuai dengan keinginan dan harapan anda.
Tentunya dengan berbekal informasi berupa tulisan dan foto-foto yang beredar di internet dan sosial media menjadikan anda tahu apa yang akan Anda cari selama liburan di Jogja.
Tempat Wisata Menarik di Jogja
Yogyakarta memiliki reputasi yang membanggakan, sebagai kota pelajar, kota budaya, kota gudeg tentu saja menjadi salah satu tujuan wisata menarik di kawasan Asia, Indonesia khususnya selain Pulau Bali. Yogyakarta akhir-akhir ini mampu menarik kunjungan wisatawan domestik, maupun mancanegara. Dari data statistik Dinas Pariwisata Yogyakarta, angka kunjungan mencapai 2,4 juta wisatawan domestik dari target 2,2 juta orang dan 1,8 juta wisatawan manca negara. Sementara untuk 2015 ini, Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta menargetkan kunjungan wisatawan domestik mencapai 2,6 juta orang dan wisatawan manca 2,25 juta orang atau sekitar 10-15%. Tentunya ini akan banyak membantu dalam peningkatan pendapatan devisa negara. Berkembangnya pariwisata di Jogja, membuat semakin banyak investasi dalam industri pariwisata, seperti perhotelan, kuliner, rental mobil Jogja, kerajianan dan lainnya. Semua industri pariwisata tersebut, menawarkan kenyamanan, jasa ataupun produk untuk para wisatawan. Untuk info paket wisata yang menarik, Anda bisa lihat di website berikut, yang menawarkan jasa paket perjalanan wisata yang nyaman, lain daripada yang lain.
Jogja City Tours akan memberikan informasi terkait tempat wisata di Jogja, diantaranya adalah tempat wisata menarik di Jogja, seperti Keraton Jogja, Pantai Parangtritis, Candi Prambanan, Candi Borobudur, Museum Ullen Sentalu, Malioboro, Gunung Api Purba Nglanggeran, Goa Pindul, dan Pantai-pantai indah di Gunung Kidul. Kami tuliskan obyek wisata di Jogja yang patut anda kunjungi bersama keluarga ataupun bersama teman.
Yogyakarta merupakan salah satu kota yang sangat menarik untuk dijadikan sebagai tujuan wisata bersama keluarga. Ada banyak hal yang bisa Anda nikmati di kota pelajar ini. Mulai dari menikmati landmarknya Jogja yaitu Tugu Jogja, malioboro, dan kraton Jogja, candi-candi yang berusia ribuan tahun, wisata adventure cave tubing dan lava tour merapi, wisata pantai di Jogja dengan pasir putihnya dan lain-lain. Semua itu bisa Anda nikmati di Jogja.
Jogja City Tours – Tour & Transport di tahun 2017/2018 menawarkan paket wisata Jogja dengan harga murah untuk membantu selama liburan Anda berkeliling di kota Jogja. Jika diperlukan, Kami siap menjadi sahabat perjalanan wisata Anda di Jogja yang akan memberi berjuta pengalaman dan kenangan yang berkesan selama di Jogja.
Saat ini kami sudah menambahkan beberapa destinasi dan paket wisata baru seperti Paket Wisata Jogja, Paket Wisata Jogja Keluarga, Paket Wisata Jogja Rombongan (Group) dan Paket Wisata Pantai Jogja dengan harapan para tamu dapat benar-benar menikmati liburan yang mengesankan di kota Yogyakarta.
Berikut Paket Tour Yogyakarta Dengan Wisata Terpopuler di Kota Jogja
Kenapa Memilih Jogja City Tours Sebagai Biro Perjalanan Wisata di Jogja ?
Jogja City Tours Berpengalaman
Kami sudah berpengalaman mengangani banyak wisatawan dan sudah benyak juga yang mempercayakan kami untuk menjadi tour operator keluarga ataupun rombongan.
Jogja City Tours Perizinan Lengkap
Jogja City Tours sebagai biro perjalanan wisata dengan izin resmi dan legalitas yang lengkap di Dinas Perizinan dengan rekening Perusahaan, bukan rekening perseorangan.
Jogja City Tours Time Schedule Tepat
Itinerary tour jogja yang kami jelaskan nantinya merupakan hasil dari jam terbang kami selama ini untuk membuat perjalanan lebih tersusun dengan rapi
Jogja City Tours Harga Kompetitif
Meskipun banyak agent travel dengan harga murah tetapi kami tetap bertahan pada harga yang kami berikan karena hal itu sesuai dengan fasilitas yang kami berikan.
Keramahan Driver & Guide Jogja City Tours
Kami sangatlah selective dalam memilih TIM, sehingga kami hanya merekrut orang–orang yang berkompeten dan mampu mengayomi secara ramah, baik, dan profesional
Kami akan menjemput dan mengantar peserta tour ke tempat yang sudah direncanakan, jadi dimapapun Anda request lokasi penjemputan dimanapun kami layani.
Kami Pastikan Anda Mendapatkan HARGA PAKET LIBURAN JOGJA TERBAIK! Jangan Pesan Paket Wisata Jogja / Paket Tour Jogja Sebelum Anda Berkonsultasi dengan kami terlebih dahulu, Konsultasi Paket Liburan GRATIS!
Anda ingin liburan ke Yogyakarta bersama keluarga, teman-teman? Butuh masukan dan saran untuk merencanakan perjalanan wisata ke jogja Anda? JogjaCityTours.com mempersembahkan layanan konsultasi wisata cuma-cuma dengan cara hubungi kami sekarang juga.
Liburan Seru Bersama Jogja City Tours
Kami ucapkan terimakasih kepada sahabat Jogja City Tours yang sudah mempercayakan acara tour ke jogja bersama team Jogja City Tours, semoga kerjasama ini akan terus berlanjut dan lebih baik lagi.
Kritik dan saran kita butuhkan untuk membangin NaganTour agar lebih baik lagi dalam pelayanan kedepannya.
Mau Liburan Enaknya Kemana ya? Yuk Cari info tentang:
tour jogja murah, paket tour jogja murah, wisata jogja murah, paket liburan murahpaket wisata murah jogjakarta, paket yogyakarta tours, paket tour yogyakarta murah, paket wisata ke jogjakartapaket tour jogja, paket wisata jogja, paket wisata yogya, paket wisata yogyakarta, paket tour murah jogja, paket wisata yogyakarta murah, paket tour murah yogya, paket wisata di yogyakarta, paket wisata di jogja, paket tour murah yogyakarta, paket tour jogjakarta, paket wisata jogja murah, paket wisata jogjakarta, paket wisata jogjakarta murah, paket tour lebaran jogja, paket libur lebaran, paket wisata lebaran 2018 di jogja, paket wisata natal & tahun baru di Jogja 2018 dengan mempercayakan perjalanan liburan Anda selama di Yogyakarta bersama “Jogja City Tours” yang akan selalu setia menemani liburan Anda di Kota Yogyakarta.
Sewa rental mobil Jogja Murah JOGJA CITY TOURS dekat dengan bandara Adi Sucipto, Malioboro, Stasiun Tugu & Lempuyangan dengan / tanpa Sopir. Anda sedang mencari jasa “ sewarental mobil di Yogyakarta dengan harga murah type kendaraan lengkap, mobil keluaran terbaru dan berasuransi all risk? Dan apakah anda mencari perusahaan persewaan kendaraan yang memiliki ijin yang lengkap serta memeiliki management yang professional, berpengalaman dan BUKAN abal-abal? Anda sudah tepat mengunjungi official website ini. Karena kami memiliki produk mobil Jogja yang anda butuhkan. Namun sebelum anda menghubungi nomer kontak kami, kami sarankan anda sudah memiliki rencana memilih jenis mobil rental apa yang anda butuhkan.
Biasanya para pelanggan rental mobil kami yang mempunyai rencana perjalanan dengan jumlah penumpang 6 – 7 orang, mereka lebih memilih jenis mobil small MPV seperti DAIHATSU : Xenia, Luxio TOYOTA : Vanza, Innova, SUZUKI: APV, Ertiga, NISSAN : Evalia, Grand Livina, HONDA Odyssey dan Mobilio. Karena selain tarif sewa mobil nya murah, mobil sewa jenis Small MPV (Small Multi Purpose Vehicle ) ini sangat fleksible di gunakan untuk menempuh berbagai perjalanan. Baik perjalanan dalam kota Yogyakarta maupun luar kota, dan juga mampu melewati jalan yang datar, berkelok, tanjakan, perbukitan dan pegunungan.
Jasa Rental Mobil Jogja Murah Menyediakan Mobil MPV berbagai Jenis
Namun jika anda membutuhkan rental mobil Jogja jenis mobil MPV yang memiliki kursi lebih besar dan ruangkan yang lebih luas, anda bisa memilih jenis mobil Alphard, Vellfire, Serena dan Hyundai H-1. Mobil mewah ini biasanya dipakai untuk perjalanan bisnis, rapat instansi negeri, swasta, kenegaraan, event promosi perusahaan, shooting film, kebutuhan konser musik dan juga di gunakan sebagai mobil pengantin ( Wedding Car ) untuk pasangan yang sedang merayakan pernikahan.
Jenis Mobil City Car
Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan pecinta mobil kecil, perusahaan rental mobil di Yogyakarta juga menyediakan berbagai jenis mobil city car dan hatchback. Mobil dengan ukuran yang kecil ini, sangat cocok untuk anda yang berencana melakukan perjalanan dengan jumlah penumpang 4 – 5 orang. Selain bentuk yang kecil dan mungil, mobil ini juga lincah, gesit untuk melalui gang yang sempit dan lalu lintas perkotaan yang padat dan macet. Kategori mobil jenis city car dan hatchback yang kami sediakan yaitu HONDA : Jazz, Freed, Brio TOYOTA : Yaris, Agya, Etios, SUZUKI : Swift, X-over, Karimun Wagon, Juke, NISSAN : March, Go Plus, Livina, DAIHATSU : Ayla, Sirion, Mitsubishi: Mirage, Outlander Sport, KIA : Picanto, All New Rio MAZDA : Mazda 2.
Jenis Mobil SUV
Anda berjiwa sporty? Punya rencana perjalanan dengan jumlah penumpang 4 – 7 orang? Nih dia Mobil SUV ( Sport Utility Vehicle – Low, Medium, High dan Double Kabin) kami sediakan untuk para pelanggan sewa mobil Jogja murah yang akan melakukan perjalanan melalui jalan terjal, berbatu, tikungan tajam, dengan banyak genangan air dan tanjakan medan berat. Namun mobil mewah modifikasi dari stasion wagon dan jeep ini juga cocok untuk mealui lalulintas perkoataan karena suspensi dan designnya di peruntukkan untuk segala kebutuhan. Beberapa type mobil SUV yang kami sediakan diantaranya TOYOTA : Fortuner, Rush, Land Cruiser, New Hilux Doubel Cabin, NISSAN : Navara, X-Trail, MITSUBISHI : Pajero, Triton, Outlander, Strada, DAIHATSU : Terios, HONDA : CRV FORD : Ford Ranger CHEVROLET : Chevrolet Colorado, ISUZU : D-Max , Tata Xenon dan Jeep Wangler Rubicon.
Jenis Mobil Sedan
Ada pecinta mobil lux dan elegant? Rental mobil sedan adalah jawaban yang paling tepat bagi anda yang ingin merasakan kenyamanan selama perjalanan dengan maksimal 5 orang penumpang. Dengan interior yang mewah, eksterior yang wah dan didukung dengan panel multimedia yang serba otomatis dan canggih, menjadikan mobil jenis ini mempunyai konsumen tersendiri. Mobil mewah ini bisanya di gunakan oleh konsumen kami untuk transportasi Kedinasan, Cara Rapat, Pernikahan maupun untuk pertemuan bisnis. Untuk anda, kami sediakan beberapa jenis mobil sedan yaitu : HONDA : Accord, Civic, City TOYOTA: Camry, Altis BMW : 320i Mercy : E Class, C 260, C 200 MAZDA : Mazda 2.
Bus Pariwisata AC
Anda mempunyai rencana perjalanan dengan rombongan berjumlah 9 – 60 orang? Dengan tas koper dan barang-barang bawaan yang banyak? Khusus kendaraan masal, Sewa mobil Yogyakarta menyediakan Mini Bus berkapasitas penumpang 9 – 11 orang : Travello, Pregio, ELF short. Mikro Bus bermuatan 12 – 20 Orang : Elf Long, Espasio dan Toyota Hiace Commuter. Mikro Bus : 21 – 25 Seater, Medium Bus 26 – 35 Kursi penumpang dan Big Bus 36 – 60 Kursi penumpang.
Truk dan Mobil Angkutan Barang
Jenis mobil terakhir yang di miliki oleh persewaan kendaraan Yogyakarta adalah kendaraan khusus untuk muatan barang. Mobil ini bisa anda gunakan untuk memindah barang, pindahan kost, kontrakan, toko, gudang maupun untuk material. Yaitu jenis pick up bak terbuka, Pick Up Box, Truk Engkel, Double, Fuso, Tronton, Trinton, Trintin, Dump dan Trailer bak terbuka maupun tertutup atau sering di sebut mobil BOX.
Berapa lama anda bisa menggunakan kendaraan di rental mobil Jogja Murah?
Jogja City Tours adalah rental mobil Jogja mempunyai batas waktu yang flesibel sesuai kebutuhan yang anda inginkan. Adapun paket durasi waktu yang kami miliki adalah
Paket Ekonomis : Paket ini terdiri dari paket per 1 jam, 2 jam 3 jam. Biasanya paket ini digunakan untuk antar jemput dari bandara adisucipto, Stasiun Tugu dan lempuyangan menuju ke hotel dan begitu sebaliknya.
Paket Medium : Untuk paket ini, kami sedikan bagi anda yang hanya memiliki sisa waktu 6 jam untuk sekedar berbelanja di Malioboro,Candi Borobudur, Candi Prambanan atau tempat menarik lainnya di sekitaran dalam kota Jogjakarta.
Paket Bisnis : Paket ini adalah paket terlaris yang diambil oleh para wisatawan yang sedang melancong di kota gudeg Jogya untuk mendatangi tempat wisata dan ziarah. Atau para pengusaha yang sedang melakukan transaksi bisnis yang hanya memiliki waktu selama 12 Jam.
Paket Eksekutif : Paket ini sering di sebut paket perday, karena kami menghitung mulai dari pukul 06.00 pagi sampai pukul 24.00 Malam. Jika melebihi jam 24.00 maka kami akan menghitung dengan tarif yang baru.
Paket VVIP : Adalah dimana anda bisa menyewa kendaraan Yogyakarta dengan durasi waktu dari jam 06.00 pagi dampai pukul 06.00 pagi hari berikutnya. Paket ini sering kami istilahkan dengan paket Full day.
Silahkan tentukan paket yang cocok untuk kebutuhan sewa rental mobil di Jogja dan waktu anda.
Apakah Mobil Rental Yogyakarta ini bisa di pakai untuk keluar kota?
Layanan Distinasi atau tujuan dan jarak tempuh kami kami batasi hanya dalam kota Yogyakarta, sekitar pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatra dan Kalimantan saja. Namun untuk keluar pulau jawa, sebaiknya anda melakukan order jauh hari agar kami menyiapkan perlengkapan untuk menginap di kota tujuan yang tentunya lebih dari satu hari.
Apakah Perusahaan Persewaan Mobil Yogyakarta menyediakan Jasa Sopir, Guide Dan TL?
Tentu saja kami memiliki Crew Driver muda, Guide dan TL yang berpengalaman untuk melintasi jalan di seluruh pelosok kota di Indonesia, tempat wisata, toko untuk belanja souvenir dan hotel dari kelas melati hingga bintang 5. Selain memiliki ketrampilan mengandarai mobil, mereka kami bekali dengan berbagai bahasa asing yang akan membantu menterjemahkan bagi anda yang datang dari luar Negeri. Jaminan kualitas yang kami berikan adalah jika anda tidak berkenan dengan layanan sopir kami, anda dapat meminta petugas untuk menggantikan sopir yang anda inginkan tanpa ada penambahan biaya. Namun mohon maaf, kami tidak menyediakan crew driver wanita, semua sopir yang kami miliki adalah pria.
Cara Order dan Pesan Mobil Rental
Sebaiknya anda melakukan order jauh hari sebelum anda menggunakan jasa rental mobil Jogja, apalagi di hari week end ( Jumat, Sabtu, Minggu ), high seoson, Long weed end, Liburan sekolah, Hari Raya Umat beragama, liburan nasional dan tahun baru. Selama 14 tahun kami menjalankan bisnis transportasi tour and travel ini, di hari hari tersebut kami kehabisan stock mobil, hotel dan Crew Diver, karena momentum itu ada lonjakan 10x lipat wisatawan dari luar kota yang datang di kota Yogyakarta dan menggunakan jasa persewaan mobil kami. Jadi kapan anda sebaiknya order? Untuk hari yang kami sebutkan diatas, sebaiknya anda order 1 bulan sebelumnya, paling lambat 2 minggu sebelum rencana perjalanan anda. Namun, khusus untuk lebaran dan tahun baru, kami sarankan anda melakukan booking 1 bulan sebelumnya, agar anda mendapatkan mobil yang anda inginkan.
Bagaimana cara order sewa rental mobil di jogja city tours? Untuk order anda bisa langsung datang ke kantor kami dan menyampaikan spesifikasi mobil dan rencana perjalanan anda dengan detail. Namun, jika anda berada di luar kota, anda bisa menggunakan order secara online baik melalui Telp, SMS, BBM, WA dan dengan kontak seperti yang tertera di website ini. Dan segera lakukan booking dan Dp ( Down Payment ) 50% bisa melalui transfer / kekantor kami. Untuk no rek pembayaran uang muka, akan kami kirim melalui On Line setelah anda memberikan order secara detail. Atau anda bisa mengisi form order yang talah kami sediakan. Semaksimal mungkin kami akan memberikan layanan tercepat, tapat waktu, nyaman dan aman.
Selamat menikmati Layanan terbaik dari kami Jogja City Tours tempat sewa mobil Jogja / rental mobil Jogja MurahYogyakarta” paling murah.
Syarat Sewa Mobil include Driver ( Dengan Sopir )
  1. Untuk sewa mobil dengan sopir sangat mudah, jika anda order VIA ONLINE, silahkan foto identitas anda dan kirim via E-mail / WA/ BBM melalui kontak yang tersedia di situs ini. Identitas yang kami maksud adalah seperti Kartu Tanda Penduduk ( KTP ), Surat Ijin Mengemudi ( SIM ), Passport, Kartu Pelajar atau KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa ). Silahkan pilih salah satu yang anda anggap paling mudah. Pastikan identitas yang anda foto masih aktif dan masih berlaku. Sertakan juga foto / tanda booking tiket Kereta Api / Tiket Bus / Tiket Pesawat dan informasi nomer kamar hotel agar memudahkan kami dalam penjemputan.
  2. Memberikan informasi nomer kontak telpon / Hp keluarga yang tidak ikut serta ( antisipasi jika terjadi kecelakaan )
  3. Untuk cara order dan booking via Online silahkan Baca Cara Order
  4. Untuk order VIA OFF LINE, silahkan fotocopy salah satu dari identitas anda seperti yang kami maksud diatas, kemudian serahkan kepada Costumer Service kami yang ada di kantor kami. Untuk alamat kantor, silhakan Lihat Peta . Namun, sebelum anda ke kantor kami, kami sarankan untuk komunikasi terlebih dahulu dengan Customer service kami untuk menanyakan ketersediaan kendaraan yang akan anda order, jika mobil yang ada maksud masih ada stock, anda bisa langsung datang ke kantor kami.

Syarat Penyewa Perusahaan rental mobil tanpa sopir ( lepas Kunci)
Syarat Penyewa Perusahaan
Menyerahkan
  • Fotocopy HO, TDP, NPWP, SIUP, Akte Pendirian dan bisa menunjukkan dokumen aslinya
  • Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) pengguna dan KTP Pimpinan Perusahaan ( ASLI )
  • Fotocopy : Surat Ijin Mengemudi mobil ( SIM A / B / B1 Umum ) Pengguna, Rekening Telp perusahaan, Rekening listrik perusahaan dan bisa menunjukkan aslinya
  • Deposit Uang Sejumlah Rp.3.000.000,- ( Tiga Juta Rupiah ) sampai Rp.5.000.000,- ( sesuai mobil yang di sewa ) sebagai jaminan.
  • Penyewa bersedia untuk di foto
  • Perusahaan bersedia untuk di Survey di alamat perusahaan
  • Memberikan informasi nomer kontak telpon / Hp keluarga yang tidak ikut serta ( antisipasi jika terjadi kecelakaan )

Syarat Penyewa Perorangan ( Tempat Tinggal / Domisili Jogja )
A. Konsumen Mahasiswa Domisili Jogja Menyerahkan
  • 2 Kartu Tanda Penduduk ( KTP )Penyewa yang masih berlaku ( ASLI )
  • 2 Kartu Tanda Mahasiswa ( KTM ) Penyewa yang Masih Aktif ( ASLI )
  • 2 SIM C ( Surat Ijin Mengemudi Motor Roda 2 ) ( ASLI )
  • Bisa menunjukkan SIM A / B ( Surat Ijin Mengemudi Motor Roda 4 ) Penyewa
  • Motor dan STNK minimal Tahun 2012 ( Pajak Masih Berlaku ), Atas Nama Penyewa / Atas Nama Orang Tua Penyewa / Alamat di STNK sama dengan Alamat
  • Penyewa. Jika bukan atas nama atau STNK tidak sealamat dengan alamat KTP penyewa, Wajib menyertakan BPKB Asli.
  • Jika tidak memiliki motor, anda bisa gantikan dengan jaminan deposit uang sebesar Rp.3.000.000,- – Rp.5.000.000.- Menyesuaikan jenis mobil
  • Bersedia Untuk di Survey di lokasi tempat tinggal
  • Bersedia untuk di Foto
  • Memberikan informasi nomer kontak telpon / Hp keluarga yang tidak ikut serta ( antisipasi jika terjadi kecelakaan )

B. Konsumen Umum dan Belum Berkeluarga Domisili Jogja
  • 2 Kartu Tanda Penduduk ( KTP )Penyewa yang masih berlaku ( ASLI )
  • 2 Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP ) ( ASLI )
  • 2 ID CARD ( Kartu Pegawai )
  • 2 SIM C ( Surat Ijin Mengemudi Motor Roda 2 ) ( ASLI )
  • Motor dan STNK minimal Tahun 2012 ( Pajak Masih Berlaku ), Atas Nama Penyewa / Atas Nama Orang Tua Penyewa / Alamat di STNK sama dengan Alamat
  • Penyewa. Jika bukan atas nama atau STNK tidak sealamat dengan alamat KTP penyewa, Wajib menyertakan BPKB Asli.
  • Bisa menunjukkan SIM A / B ( Surat Ijin Mengemudi Motor Roda 4 ) Penyewa
  • Jika tidak memiliki motor, anda bisa gantikan dengan jaminan deposit uang sebesar Rp.3.000.000,- – Rp.5.000.000.- Menyesuaikan jenis mobil
  • Bersedia Untuk di Survey di lokasi tempat tinggal
  • Bersedia untuk di Foto
  • Memberikan informasi nomer kontak telpon / Hp keluarga yang tidak ikut serta ( antisipasi jika terjadi kecelakaan )
C. Konsumen UMUM Sudah Berkeluarga ( Sudah Menikah ) Domisili Jogja
  • 2 Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) Suami dan Istri yang Masih Berlaku ( Asli )
  • 2 Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP ) Suami dan Istri( ASLI )
  • 2 ID CARD ( Kartu Pegawai ) Suami dan Istri( ASLI )
  • Nomer Telp Kantor Tempat Bekerja
  • Buku Nikah ( Asli )
  • 2 SIM C ( Surat Ijin Mengemudi Motor Roda 2 ) ( ASLI )
  • Motor dan STNK minimal Tahun 2012 ( Pajak Masih Berlaku ), Atas Nama Penyewa / Atas Nama Orang Tua Penyewa / Alamat di STNK sama dengan Alamat
  • Penyewa. Jika bukan atas nama atau STNK tidak sealamat dengan alamat KTP penyewa, Wajib menyertakan BPKB Asli.
  • Bisa menunjukkan SIM A / B ( Surat Ijin Mengemudi Motor Roda 4 ) Penyewa
  • Jika tidak memiliki motor, anda bisa gantikan dengan jaminan deposit uang sebesar Rp.3.000.000,- – Rp.5.000.000.- Menyesuaikan jenis mobil
  • Bersedia Untuk di Survey di lokasi tempat tinggal
  • Bersedia untuk di Foto
  • Memberikan informasi nomer kontak telpon / Hp keluarga yang tidak ikut serta ( antisipasi jika terjadi kecelakaan )

Syarat Penyewa Perorangan ( Tempat Tinggal / Domisili Tidak di Jogja / Luar Kota )
A. Konsumen Mahasiswa Domisili Luar Jogja Menyerahkan
  • 2 Kartu Tanda Penduduk ( KTP )Penyewa yang masih berlaku ( ASLI )
  • 2 Kartu Tanda Mahasiswa ( KTM ) Penyewa yang Masih Aktif ( ASLI )
  • 2 SIM C ( Surat Ijin Mengemudi Motor Roda 2 ) ( ASLI )
  • Bisa menunjukkan SIM A / B ( Surat Ijin Mengemudi Motor Roda 4 ) Penyewa
  • Deposit uang sebesar Rp.3.000.000,- – Rp.5.000.000.- Menyesuaikan jenis mobil
  • Bersedia untuk di Foto
  • Memberikan informasi nomer kontak telpon / Hp keluarga yang tidak ikut serta ( antisipasi jika terjadi kecelakaan )

B. Konsumen Umum dan Belum Berkeluarga Domisili Luar Jogja
  • 2 Kartu Tanda Penduduk ( KTP )Penyewa yang masih berlaku ( ASLI )
  • 2 Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP ) ( ASLI )
  • 2 ID CARD ( Kartu Pegawai )
  • 2 SIM C ( Surat Ijin Mengemudi Motor Roda 2 ) ( ASLI )
  • Bisa menunjukkan SIM A / B ( Surat Ijin Mengemudi Motor Roda 4 ) Penyewa
  • Deposit uang sebesar Rp.3.000.000,- – Rp.5.000.000.- Menyesuaikan jenis mobil
  • Bersedia untuk di Foto
  • Memberikan informasi nomer kontak telpon / Hp keluarga yang tidak ikut serta ( antisipasi jika terjadi kecelakaan )
C. Konsumen UMUM Sudah Berkeluarga ( Sudah Menikah ) Domisili Luar Jogja
  • 2 Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) Suami dan Istri yang Masih Berlaku ( Asli )
  • 2 Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP ) Suami dan Istri( ASLI )
  • 2 ID CARD ( Kartu Pegawai ) Suami dan Istri( ASLI )
  • 2 SIM C ( Surat Ijin Mengemudi Motor Roda 2 ) ( ASLI )
  • Buku Nikah ( Asli )
  • Bisa menunjukkan SIM A / B ( Surat Ijin Mengemudi Motor Roda 4 ) Penyewa
  • Deposit uang sebesar Rp.3.000.000,- – Rp.5.000.000.- Menyesuaikan jenis mobil
  • Bersedia untuk di Foto
  • Memberikan informasi nomer kontak telpon / Hp keluarga yang tidak ikut serta ( antisipasi jika terjadi kecelakaan )
KETERANGAN HARGA MOBIL PENUMPANG JOGJA CITY TOURS
Durasi Waktu dan Tarif yang kami tawarkan diatas adalah tarif dan durasi waktu untuk perjalanan dalam kota Yogyakarta, termasuk destinasi wisata ke candi Borobudur. Untuk keterangan dan detail dari tarif mobil yang kami tawarkan, silahkan klik Selanjutnya di bawah ini.
  1. Self Drive : adalah paket mobil tanpa sopir/mobil saja dengan Bahan Bakar Minyak (yang selanjutnya kami singkat menjadi BBM) yang kami sediakan secukupnya. Namun setelah anda selesai menggunakan, anda wajib mengembalikan BBM seperti semula. Jika anda tidak mengembalikan BBM seperti semula, maka anda akan di kenakan biaya klaim pengganti BBM menyesuikan. Namun jika anda mengembalikan BBM lebih banyak dari pertama anda menerima kendaraan, maka kami tidak mempunyai kewajiban untuk mengganti biaya BBM yang sudah anda belikan. Saran kami, isi BBM secukupnya. Untuk perjalanan dalam kota rata-rata untuk mobil avanza dan city car membutuhkan BBM 10 – 15 Liter. Kira-kira Rp.75.000 – Rp. 100.000,- ( asumsi harga BBM Jenis Bensin Rp. 6.500,-/ Liter)
  2. Syarat dan kententuan Self Drive ( sewa mobil tanpa sopir ) dan include Driver ( Lengkap dengan Sopir ) silahkan Baca Syarat Sewa Mobil
  3. Mobil + Sopir : Adalah paket sewa mobil lengkap dengan layanan sopir. Didalam paket ini anda masih di bebankan untuk pembelian BBM, retribusi parkir, dan makan driver. Kami sarankan untuk mengisi BBM secukupnya, Rata-rata pemakaian dalam kota membutuhkan BBM Rp.100.000, dan Untuk perjalan ke Borobudur, Kalibiru, Gunung Kidul untuk jenis avanza membutuhkan BBM Rp.150.00 0- Rp.200.000,-. Untuk Jenis Innova membutuhkan BBM Rp.200.000 – Rp. 250.000,-.
  4. Mobil + Sopir + BBM : Adalah paket rental mobil include dengan layanan driver dan BBM. Namun di dalam paket ini anda masih di bebankan untuk makan driver dan retribusi parkir.
  5. All In One : adalah paket komplit yaitu diantaranya anda akan mendapatkan fasilitas sewa mobil, layanan sopir, BBM, retribusi parkir dan anda tidak lagi di bebankan biaya parkir dan Makan Sopir. Pengecualian untuk keperluan Drop in dan Drop Out dari bandara ke hotel yang membutuhkan biaya parkir bandara lebih dari 1x ( Satu Kali )
  6. Paket 12 Jam : Durasi waktu ( Lama Pemakaian ) terhitung saat anda menggunakan kendaraan sampai finish. Sebagai contoh anda mengambil paket 12 Jam ( 60 Menit x 12 ) di hari Senin pukul 09.00 WIB ( Pagi), maka batas finish sewa kendaraan anda adalah di hari Senin pukul 21.00 WIB ( Malam ). Contoh lain jika anda menggunakan kendaraan pada hari Selasa pukul 18.00 WIB ( Petang ), maka batas finish sewa kendaraan adalah pada hari Rabu Pukul 06.00 WIB ( Pagi )
  7. Paket Drop Off : adalah paket antar satu kali jalan, paket ini tidak terbatas oleh waktu dan tarif nya sendiri menyesuaikan jarak yang ditempuh.
  8. Paket 4 dan 6 Jam : adalah paket short time, dimana anda hanya memiliki waktu yang terbatas untuk melakukan perjalanan dalam kota Yogyakarta dengan durasi waktu 4 jam ( 4 x 60 Menit 0 dan 6 Jam ( 6×60 Menit ). Paket ini sudah termasuk sewa mobil, fee Driver dan makan sopir. Anda hanya akan di kenakan biaya tambahan untuk retribusi parkir ( Jika Ada )
  9. Per Day / 18 Jam atau perhari adalah perhitungan menurut hari dan tanggal yang sama dengan Start pukul 06.00 WIB ( Pagi ) sampai pukul 24.00 WIB ( Malam ), jika sudah berganti hari atau melewati pukul 24.00, maka akan di hitung dengan hari berikutnya. Sebagai contoh, anda menyewa kendaraan pada hari Senin Pukul 06.00 WIB ( Pagi ), Maka batas fisnish sewa anda akan selesai pada hari Senin pukul 24.00 WIB. Pertanyaan yang sering muncul, bagaimana kalau saya mulai sewa kendaraan pukul 09.00 WIB ( pagi ), atau pukul 10.00 WIB ( Pagi )? Pukul berapa batas finish sewa kendaraannya? Jawab : Tetap batas finishnya adalah pukul 24.00 WIB
  10. Per 24 Jam : Yaitu durasi waktu 24 x 60 Menit, sebagai contoh, anda menyewa pada hari Senin Pukul 07.00 WIB ( Pagi ), maka batas finish sewanya adalah pada hari Selasa Pukul 07.00 WIB ( Pagi ).
  11. Yang tidak memiliki paket sewa 24 jam adalah lihat jenis mobil Mewah, Big MPV, Double Cabin, SUV, Jeep dan Jenis bus pariwisata. Selain itu, kendaraan ini hanya bisa di order untuk paket Mobil + Sopir + BBM dan Paket All In One.
  12. SEMUA PAKET : Semua paket di atas hanya berlaku untuk dalam kota dengan 1 ( Satu ) kali perjalanan dengan tujuan yang searah. Jika anda menghendaki perjalanan dengan lebih dari satu kali perjalanan dan atau tidak searah, mohon konfirmasi dengan petugas kami. Silahkan hub Nomer Kontak kami atau isi Form Order .
  13. Overtime Dan Extend : Kami akan memberikan Free Charge 1 Jam Overtime / Extend sebagai kompensasi. Namun untuk Overtime berikutnya ( Setelah 1 Jam Free Charge), kami memberlakukan biaya 10% dari harga sewa. Contoh, Anda menggunakan mobil 1x 12 jam dengan biaya Rp. 500.000,-, namun anda menghendaki 1 Jam tambahan, maka 1 jam tambahan tersebut adalah Free Charge, jadi anda menggunakan kendaraan tersebut selama 13 Jam dengan biaya sewa 12 Jam yaitu tatap di harga Rp.500.000. Namun setelah 13 jam, contoh 14 Jam, anda akan di kenakan biaya Over time 10% dari biaya awal, yaitu Rp. 500.000,- x 10% = Rp. 50.000,-. Biaya total yang anda keluarkan adalah Rp. 500.000,- + Rp. 50.000,- = Rp. 550.000,-. Dan begitu setrusnya, namun coba bandingkan dengan paket sewa mobil 12 Jam dan per day, jika Overtime anda telalu lama, kami sarankan untuk mengambil paket Per day / 24 Jam, karena ini biayanya lebih murah dari pada anda mengambil Overtime.
  14. Untuk tarif luar kota, anda bisa langsung menghubungi Custamer Service kami, dengan kontak yang telah kami sediakan
  15. Jika anda memiliki perjalanan yang mewajibkan driver menginap, maka penginapan driver menjadi tanggung jawab anda. Atau anda bisa memberikan uang Rp.150.000,- ( Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah ) kepada driver untuk kompensasi / untuk mencari penginapan sendiri.
  16. Untuk perjalanan luar kota, biaya tol dan penyeberangan sepenuhnya di tanggung penumpang.
  17. Untuk syarat, ketentuan, Hak, kewajiban dan larangan silahkan baca di website ini.
Jasa Persewaan Mobil Jogja, Paket Wisata Mobil Jogja, Rental Mobil Jogja, Sewa Mobil Jogja, Persewaan Mobil Jogja

0 komentar:

Posting Komentar